Software KeyboardTest Portable | Raja Olah Apps

Software KeyboardTest Portable | Raja Olah Apps - Keyboard test portabel adalah program perangkat lunak yang digunakan untuk memeriksa komputer, buku saku, atau keyboard komputer. Pemeriksaan keyboard mungkin sangat bermanfaat untuk memeriksa atau memahami kerusakan keyboard yang ditampilkan melalui layar laptop.


Untuk mengetahui keyboard laptop anda yang mana yang tidak biasa, anda bisa langsung membuka software cek keyboard lepas komputer anda, lalu tekan tombol keyboard secara rutin, software di keyboard komputer akan membalas tombol mana yang anda mendesak, jika ada tombol yang tidak normal tidak berfungsi, perangkat lunak akan merespons. Keyboard tes sekarang tidak akan menjawab.

Kerusakan keyboard seperti tombol yang tidak merespons, menekan sendiri, dll. Kegagalan keyboard kadang-kadang dapat dianggap sebagai bencana yang parah jika dengan risiko kerumitannya adalah dengan tombol penting, misalnya tombol hapus terus ditekan.

Rahasia bersih digunakan pada beberapa pabrikan untuk masuk ke BIOS. Jadi jika Anda menahan tombol hapus, saat Anda menyalakan laptop, mesin yang sedang berjalan tidak akan bisa boot lagi.

Software Lain:

Jika Anda menemukan ini pada keyboard Anda, keyboard pasti rusak dan perlu diganti. Artinya berubah, semuanya berubah, tidak lagi hanya tombol masalah yang diganti.

Tidak sedikit orang yang mencoba memperbaiki keyboard komputer yang rusak dimana beberapa tuts tidak berfungsi dengan cara membuang semua tuts, kemudian membersihkan dan memasangnya kembali.

Tetapi hasil akhirnya tidak berpengaruh karena setelah memeriksa banyak tombol tetap tidak berfungsi. Anda juga perlu tahu bahwa keyboard pc tidak dapat diperbaiki.

Software KeyboardTest Portable Technical Setup Details
Software Full Name: KeyboardTest-Portable
Setup File Name: KeyboardTest-Portable.exe
File Size Setup: 497.31 Kb
Setup Type: Offline Installer / Full Standalone Setup
Compatibility Architecture: 32 Bit (x86) / 64 Bit (x64)
Latest Update: 07feb-2023
Developers: -


System Requirements For SoftwareKeyboardTest Portable
Operating System: Windows XP/Vista/7/8/10
Memory (RAM): 256MB of RAM Required
Hard Disk Space: 1.5GB Of Free Space Required
Processor: 1.8Ghz or faster

Bagi anda yang sedang mencari software Keyboard Test Portable untuk laptop / PC tanpa harus menginstalnya. Silakan ambil


No comments:

Post a Comment