Masalah Test Mode Build Pada Windows 7 | Raja Olah Apps


Masalah Test Mode Build Pada Windows 7 | Raja Olah Apps - Teknologi adalah perkembangan yang di ciptakan dengan tujuan mempermudah jalur akses dengan cepat atau instan. Salah satu teknologi terkemuka yang bertahan sampai dengan tahun 2018 ini adalah Windows.

Windows Adalah sebuah perangkat lunak yang di publikasi kan oleh sebuah perusahaan yang bernama MICROSOFT. windows sangat berperan penting dalam pengoperasian komputer atau laptop. Windows dengan kata lain adalah system operasi yang dimana system tersebut menjalan kan setiap perintah dari chip yang terpasang pada PCB atau papan circuit.

Dalam beberapa kasus, system operasi ada beberapa jenis selain windows, ada yang nama nya system operasi android yang sering kita lihat pada smartphone, tablet, atau gadget. Ada yang nama nya system operasi Linuk yang bekerja pada sebagian besar pengguna server, Namun ada juga pengguna komputer atau laptop menggunakan system operasi linuk.

Ada juga yang mengatakan, Masalah Test Mode Windows 7 Build dapat berpengaruh untuk menjalan kan game online. Kenapa demikian?

Pada pojok kanan layar windows terdapat tulisan Masalah Test Mode Windows 7 Build, Kembali lagi ke windows, windows pada dasar nya berbayar. Namun seperti yang kita singgung di atas, teknologi semakin canggih. Jadi dalam hal berbayar tidak semua kalangan bisa memiliki nya. Oleh sebab itu banyak di antara kita yang membuat windows yang seharus nya berbayar itu menjadi free atau gratis.

Masalah Test Mode Build Pada Windows 7 | Raja Olah Apps - Perhatikan baik - baik. Pada jurnal atau tulisan saya kali ini saya akan membagikan tips atau cara yang mungkin berguna bagi anda yang sudah menggunakan activator windows namun watermark Test Mode Windows 7 Build masih di pojok kanan layar utama windows dan tak mau hilang. Berikut cara terbaik nya dan simak dengan baik. Jika anda salah dalam hal membuka perintah, saya pastikan anda tidak akan sukses menghapus test mode pada windows 7 anda.

Terkait masalah windows yang free, Masalah Test Mode Windows 7 Build tentu maksud saya bukan lah windows yang free 30 hari. Namun windows yang saya maksud di sini adalah windows yang di download secara gratis dan sudah di pasang activator untuk mengantisipasi masalah datang nya pemberitahuan windows 30 hari. Untuk masalah activator, recomendasi dari saya, silahkan anda cari di google windows loader extreme edition Ver3 ke atas, karena lebih akurat. Atau anda dapat menggunakan activator apa saja yang menurut anda bagus dan menurut anda tidak rumit dalam menggunakan nya.

Perhatian : Sebelum Anda Menjalan Kan Misi, Harap Pastikan Semua Sesuai Instruksi

Terkadang, Masalah Test Mode Windows 7 Build meski kita sudah memasang windows activator loader extreme atau activator apa saja, Namun windows masih tetap menampil kan notifikasi Test Mode Windows 7 Build. Nah, untuk kasus seperti ini anda tidak perlu panik dan anda tidak perlu membawa nya ke teknisi untuk di instal ulang. karena dalam 3 menit lebih kurang dan hanya dengan beberapa langkah saja, anda sudah bisa menghilangkan dan mengatasi masalah windows 7 test mode build bla bla bla. {-..-}. Sorry kebanyakan ngomong.

Karena disini saya tidak menunjuk kan cara dengan banyak menunjuk kan instruksi gambar, Jadi saya harap anda mengikuti step bye step dari saya. Ok. Pada tahap pertama Masalah Test Mode Windows 7 Build yang harus anda lakukan adalah cari Command Prompt dengan cara klik start atau anda arah kan mouse ke logo windows pada pojok kiri bawah, kemudian klik All Program, kemudian buka folder Accessories dan klik kanan pada Command Prompt dan buka dengan cara Run As Administrator. khusus dalam kasus Masalah Test Mode Windows 7 Build ini anda tidak boleh menggunakan alternatif keyboard WIN+R untuk memanggil perintah Command Prompt. Khusus dalam kasus menghilangkan Test Mode Pada Windows saja.

Note : Ikuti tahap nya sesuai instruksi saya.

Jika anda behasil maka akan keluar kotak cmd dengan perintah di dalam nya c:\windows\system32>.
Disini lah perbedaan antara anda membuka atau memanggil perintah dengan cara klik kanan langsung pada Command Prompt di bandingkan alternatif keyboard WIN+R. Sedikit saja perjelas, Jika anda menggunakan alternatif keyboard dengan cara WIN+R maka kotak cmd yang keluar adalah dengan tulisan c:\user\nama pc masing masing>. Berikut adalah perbedaan antara memanggil perintah Command Prompt dengan cara Run As dan dengan cara alternatif keyboard.

Jika dalam Masalah Test Mode Windows 7 Build kita menggunakan alternatif keyboard untuk memanggil perintah Command Prompt dan bukan dengan cara semestinya, SAYA PASTIKAN AKAN GAGAL.

Kembali lagi ke Masalah Test Mode Windows 7 Build. Pada saat perintah Command Prompt sudah keluar. ketik perintah bcdedit /set TESTSIGNING OFF kemudian enter maka akan keluar The Operation Completed Successfully Kemudian restart komputer atau laptop anda. Maka Test Mode Windows 7 Build pada windows berhasil di hilangkan.

Gampang bukan?
Iya hanya itu saja cara menghilangkan Test Mode Windows 7 Build yang membandel. Perlu di ingat. Tips yang saya sajikan diatas telah saya coba di windows 7 32 dan 64 bit. dan 100% berhasil. Namun untuk windows 8 ke atas, saya belum pernah mencobanya. karena saya hanya menggunakan windows 7 saja. Jadi sesuai dengan judul jurnal atau tulisan saya ini Cara Ampuh Atasi Masalah Test Mode Build Pada Windows 7 x32Bit & x64Bit Tanpa Activator. Jadi tips ini hanya dapat saya pastikan dan saya beri jaminan success hanya di windows 7 saja.

Jika anda ingin mencoba nya di versi windows lain tidak masalah. karena tidak akan menyebab kan laptop atau system operasi lain bermaslah. Jadi cukup sampai di sini pembahasan dari saya mengenai Cara Ampuh Atasi Masalah Test Mode Build Pada Windows 7 x32Bit & x64Bit Tanpa Activator. Terimaksih Telah Berkunjung.

No comments:

Post a Comment